Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Sepatu Lokal Aerostreet
DOI:
https://doi.org/10.56456/jebdeker.v2i2.103Keywords:
Flat price, co-branding, brand image, perceived qualityAbstract
Penelitihan ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh flat price, co-branding, brand image, dan perceived quality terhadap minat beli sepatu lokal Aerostreet. Penelitihan ini mengunakan metode penelitihan asosiatif kasual dengan pendekatan kuantitatif. Responden berjumlah 100 orang dengan teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan data primer dengan menggunakan intrumen kuisioner. Data yang terkumpul selanjutnya diolah dengan mengunakan uji instrumen data, uji asumsi klasik, uji F, uji koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitihan, diperoleh hasil bahwa flat price dan brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, sedangkan co-branding dan perceived quality tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.