Current Issue Vol. 5 No. 1 (2024): Desember 2024 DOI: https://doi.org/10.56456/jebdeker.v5i1 Published: 2024-12-31 Articles Analisis Penerapan Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) Guna Meningkatkan Mutu Pelayanan di RSUD Cililin Astri Aprilliani Astri, Fransiska Agustina 1-7 PDF, 1-7 Peran Pemerintah dalam Pemberdayaan Lingkungan untuk Meningkatkan Perekonomian Masyarakat (Studi Kasus di Desa Cicangkang Hilir) Indonesia Ervina Citra Zakiyyatussholihah, Atep Kustiwa S.Pd.M.M 8-14 PDF, 8-14 Pengaruh Capital Intensity, Leverage, dan Good Corporate Governance terhadap Tax Avoidance Feby Kurniawan Feby, Riana Rachmawati Dewi, Dimas Ilham Nur Rois 15-31 PDF, 15-31 Penilaian Kinerja Keuangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk Menggunakan Metode Time Series Indeks Gita Cahyani Puspita, Nur Imam Taufik, Reni Wijayanti, Iwan Kurniawan 32-42 PDF, 32-42 Model Empiris Tentang Kinerja Keuangan Perusahaan Farmasi Studi Pada PT. Kimia Farma (Persero) Tbk Ghassani Syifa Salsabila, Nur Imam Taufik, Abdul Rahman, Hafid Aditya Pradesa 43-56 PDF, 43-56 Pengaruh Brand Ambassador BTS, Brand Image, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Tokopedia Mutia Azizah, Amron 57-66 PDF, 57-66 Evaluasi Waktu Tunggu Pelayanan Resep Obat di Klinik Pratama Arsyfa 3 (Jalan Haji Bakar, Utama, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat) Allya Fatma, Fransiska Agustina 67-72 PDF, 67-72 Strategi Digital Marketing Dapat Meningkatkan Purchase Intention dengan Dimediasi Customer Trust: Perspertif Theory of Planned Behaviour Ani Nurul, Dimas Wibisono 73-80 PDF, 73-80 Analisis Sumber Daya Manusia dalam meningkatkan Kinerja Perangkat Desa di Desa Cihampelas Kecamatan Cihampelas Selviawati, Atep Kustiwa 81-88 PDF, 81-88 Technology Acceptance Model : Mediasi Niat pada Cashback dan Web Quality Berpengaruh Keputusan Pembelian? Dedi Supriadi , Lindayani Thohiriyah, Rizky Kurniawan , Agung Novianto Margarena 89-100 PDF, 89-100 Pengaruh Biaya Pemasaran dan Biaya Pengembangan Teknologi Terhadap Biaya Operasional (Studi Kasus: Netflix) Agnes Irene Silitonga, Gabriella Dominggoes Panjaitan, Emya Malum Karina Tumangger, Fahrul Al-hamdi Hafiz, Lisa Melvi Ginting 101-107 PDF, 101-107 Analisis Peran Ekonomi Kreatif terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Jawa dan Bali Binti Fitriani, Fivien Muslihatinningsih, Endah Kurnia Lestari 108-118 PDF, 108-118 Pengembangan Model Pengukuran dan Pelaporan Carbon Footprint di Bidang Green Accounting dalam Transisi Menuju Ekonomi Rendah Karbon Bambang Ahmad Indarto, Dewi Ari Ani, Arda Raditya Tantra, Fitri Dwi Jayanti 119-130 PDF, 119-130 Pengelolaan Keuangan Keluarga dan Faktor-Faktornya Eko Triyanto, Sumadi, Musliana Nur Arisa 131-141 PDF, 131-141 Analisis Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings, Capital Terhadap Potensi Financial Distress Chintya Putri 142-152 PDF, 142-152 Sustainability Reporting: Pengaruhnya Terhadap Karakteristik Dewan dan Investor Kelembagaan pada Perusahaan Infrastruktur Tahun 2019-2022 Airlin Permata Sari, Andrik Gastri Widjatmiko 153-161 PDF, 153-161 Determinasi Keputusan Berinvestasi pada Generasi Sandwich di Surakarta dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Moderasi Dewi Ika Octavia, Era Trianita Saputra, Ari Susanti, Leni Nita Sari 162-172 PDF, 162-172 Perbandingan Scarcity Promotions Pada Pengguna Shopee dan Tokopedia Wira Prayoga, Agnes Irene Silitonga 173-182 PDF, 173-182 Efektivitas Manajerial Kepala Sekolah dan Peran Audit Internal dalam Mencegah Fraud Pelaporan Keuangan Dana Bos Melalui Arkas Wahyu Wismawati, Yety Anggraini, Dwinda Agustintia 183-191 PDF, 183-191 Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Viral Marketing, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Converse pada Mahasiswa di Surakarta Frista Gladis Ananda, Christiawan Hendratmoko 200-203 PDF, 192-203 Water Disclosure : Peran Moderasi CSR dalam Hubungan Struktur Kepemilikan dan Leverage Dianing Widya Kusumastuti, Lulus Kurniasih 204-231 PDF, 204-231 View All Issues