Home / Archives / Vol. 2 No. 1 (2021): Desember 2021 Vol. 2 No. 1 (2021): Desember 2021 DOI: https://doi.org/10.56456/jebdeker.v2i1 Published: 2022-01-03 Articles Pengaruh Pelatihan Dan Insentif Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Pengemudi Ojek Online Kota Magelang) Aldi Fadhil Lukita, Heni Hirawati 1-9 PDF Pengaruh Media Sosial, Harga, Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Pembelian Online Andi Kurniawan, Budi Istiyanto 10-18 PDF Faktor-Faktor Yang Berdampak Pada Pendapatan UMKM Di Sukoharjo Lavena Dona Ekasari Dona, Pardi Pardi 19-27 PDF Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen, dan Kualitas Produk, Terhadap Minat Beli Ulang Kain Rayon Dipabrik SAHATEX indeonesia sabrina tasya, Ida Ayu Kade R Kusasih 28-37 PDF Demographic Sociological Factors Faktor Sosiologis Demografis Yang Mendorong Perdagangan Saham Di Masa Pandemi Covid-19 Zahrani Firdaus, Naela Rohmah, Yovanggie Cahyono 38-47 PDF Pengaruh Tata Kelola Perusahaan Terhadap Manajemen Laba: Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2020 Nur Aniza Abdullah, Reffangga Syalfadirama 48-57 PDF Analisis Strategi E-Business Dalam Meningkatkan Penjualan Dan Minat Beli Customer Di Shopee Riza Ayu Asmita, Nurbaiti Nurbaiti, Tasya Yustika Putri 58-66 PDF Dampak Merger dan Akuisisi Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Kasus Perusahaan Sektor Perbankan yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2019) Hilda Arinta Winnie Pramesti, Ismunawan Ismunawan 67-80 PDF Literature Review : Analisis Peran Pajak sebagai Upaya Perwujudan Pembangunan Nasional Sifonne Adi Wijaya 81-89 PDF Analisis Biaya Pemasaran pada Prototype Sereal Analog Desa Guwosari dengan Pendekatan Marketing Mix 4P Bayu Seto 90-101 PDF