Logo Jebdeker

Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen, dan Kualitas Produk, Terhadap Minat Beli Ulang Kain Rayon Dipabrik SAHATEX

indeonesia

Authors

  • sabrina tasya

    a:1:{s:5:"en_US";s:14:"STIE SURAKARTA";}
  • Ida Ayu Kade R Kusasih

    Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta

DOI:

https://doi.org/10.56456/jebdeker.v2i1.87

Keywords:

kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen, kualitas produk, dan minat beli ulang

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah  minat beli ulang dipengaruhi oleh faktor kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen, dan kualitas produk. Variabel pada penelitian ini yaitu kepercayaan konsumen (X1), loyalitas konsumen (X2), kualitas produk (X3), dan minat beli ulang (Y). Data penelitian ini didapatkan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 40 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Analisis data yang digunakan yakni uji instrumen data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen, dan kualitas produk pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli ulang kain rayon di pabrik Sahatex.

Downloads

Published

2021-12-20