Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Loyalitas Konsumen, dan Kualitas Produk, Terhadap Minat Beli Ulang Kain Rayon Dipabrik SAHATEX
indeonesia
DOI:
https://doi.org/10.56456/jebdeker.v2i1.87Keywords:
kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen, kualitas produk, dan minat beli ulangAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah minat beli ulang dipengaruhi oleh faktor kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen, dan kualitas produk. Variabel pada penelitian ini yaitu kepercayaan konsumen (X1), loyalitas konsumen (X2), kualitas produk (X3), dan minat beli ulang (Y). Data penelitian ini didapatkan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 40 responden dengan kriteria yang sudah ditentukan. Analisis data yang digunakan yakni uji instrumen data, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayaan konsumen, loyalitas konsumen, dan kualitas produk pengaruh positif dan signifikan baik secara parsial maupun simultan terhadap minat beli ulang kain rayon di pabrik Sahatex.