Home / Archives / Vol. 4 No. 2 (2024): Juni 2024 Vol. 4 No. 2 (2024): Juni 2024 DOI: https://doi.org/10.56456/jebdeker.v4i2 Published: 2024-06-28 Articles Strategi Digital Marketing Desa Wisata (Studi Kasus: Desa Wisata Nglanggeran) Ahmad Zaki, Alfi Hidayati, Dya Kurnia Athailah Syah, Ratna Nur Amalia, Salma Nur Purwaning Kozun 250-269 PDF, 250-269 Penerapan Social Media Marketing 4C (Context, Communication, Collaboration, Connection) pada Rumah Cantik Khezia Aqilah Azmi, Agnes Irene Silitonga, Haryadi Haryadi 270-279 PDF, 270-279 Pengaruh Program MSIB terhadap Kesiapan Karir Mahasiswa Bisnis Digital Universitas Pendidikan Indonesia Jian Florence Genara Simanjuntak, Muji, Ramzan Adillah, Wulan Yuniar Rahmawati, Syti Sarah Maesaroh 280-294 PDF, 280-294 Meningkatkan Repurchase Intention melalui Security dan Satisfaction: Studi Kasus Marketplace di Indonesia Mohamad Fahmi Yusuf, Roudlotul Badi'ah, Achmad Farid Dedyansyah 295-304 PDF, 295-304 Merefleksikan Sifat Kenegarawanan Dalam Diri Relawan Pajak Untuk Meningkatkan Kepatuhan Wajib Pajak Mega Lailatus Sofia, Khysh Nusri Leapatra Chamalinda 305-318 PDF, 305-318 Determinan Komitmen Organisasi: Kontribusi Keterikatan Karyawan dan Kepemimpinan Partisipatif (Suatu Kajian Studi Literatur Manajemen Sumber Daya Manusia) Syaiful Bakhri, Dede Harjadisastra, Rudi Prasetyo Ardi 319-329 PDF, 319-329 Pengaruh Return Harga Logam Dasar Terhadap Return Indeks IDX Basic Materials Bunga Rosa Afilia, Tri Purwani, Rahmat Budi Santoso, Suhaji 330-340 PDF, 330-340 Pengaruh Financial Literacy dan Self-Control terhadap Financial Well-Being Karyawan Indonesia: Financial Behavior sebagai Mediasi Angeline Helena, Evelyn 341-353 PDF, 341-353 Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Daya Tarik Iklan terhadap Kepuasan Pelanggan Sri Wahyu Eko Prasetyo, Kusdiyanto 354-364 PDF, 354-364 Asesmen Manajemen Risiko Berdasarkan ISO 31000 dalam Pengukuran Risiko Operasional dan Risiko Keuangan pada Perusahaan XYZ Sandra Galuh Asmarawati, Adhita Maharani Dewi 365-388 PDF, 365-388 Pengaruh Waktu Tunggu Antrian Pasien Terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Pratama Promedika Dara triandini, Fransiska Agusitina 389-398 PDF, 389-398 Analisis Pengaruh Strategi Konten dan Target Pasar terhadap Tingkat Penjualan untuk Ekspansi Bisnis di Tiktok Hani Nikita Br Perangin-Angin, Nisrina Zahirah, Hanif Ksatria Faza, Mohammad Ripki Sabani, Syti Sarah Maesaroh 399-411 PDF, 399-411 Pengaruh BOPO, NIM, LDR, NPL, CAR terhadap ROA pada Bank Konvensional Arda Raditya Tantra, Bambang Ahmad Indarto Bambang Ahmad Indarto, Dewi Ari Ani, Fitri Dwi Jayanti 412-428 PDF, 412-428 Peningkatan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Go-jek Melalui Kualitas Pelayanan Rika Rismawati, Bagus Muhammad, Anggit Dyah Kusumastuti 429-434 PDF, 429-434 Pengaruh Lokasi, Cita Rasa, dan Atmosfer Cafe pada Keputusan Pembelian Kopi Fore di Kota Solo Florensia Florensia, Budi Istiyanto 435-448 PDF, 435-448 Manajemen Pengetahuan dalam Institusi Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada 2 PTS di Surakarta) Muhammad Syihabuddin, Anton Agus Setyawan, Jati Waskito 449-460 PDF, 449-460 Pengaruh Persepsi Kegunaan dan Persepsi Kemudahan Penggunaan pada Minat Menggunakan Aplikasi Mobile JKN Aditya Liliyan, Andhi Febisatria , Satria Veriansyah Wiguna 461-472 PDF, 461-472 Analisis Kinerja Pegawai Layanan Administrasi Untuk Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat (Di Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat) indonesia Muhammad Al Abidin, Atep Kustiwa 473-480 PDF, 473-480 Analisis Efektivitas Administrasi Produksi Tas pada PT Simone Acc M. Ferdinansyah, Rini Mardikawanti, Tri Andriyani, Amelia Siti Arsyta 481-487 PDF, 481-487 Pentingnya Orientasi Penjualan dan Pelatihan Penjualan dalam Meningkatkan Penjualan Adaptif pada Kinerja Tenaga Penjualan Sayrina Cantika Marselinus, Elia Ardyan 488-498 PDF, 488-498