Home / Archives / Vol. 3 No. 2 (2023): Juni 2023 Vol. 3 No. 2 (2023): Juni 2023 DOI: https://doi.org/10.56456/jebdeker.v3i2 Published: 2023-06-07 Articles Pengaruh Lingkungan Sosial dan Jurusan Terhadap Keputusan Karir Mahasiswa Bisnis Digital Universitas Pendidikan Indonesia Teuku Khairul Amri, Rhehan Muzaky, Sastro Sutrisno, Akmal Ramadhan, Syti Sarah Maesarah 110-122 PDF, 110-122 Pengaruh Biaya Bahan Baku, Tenaga Kerja Langsung, dan Harga Pokok Produksi Terhadap Penjualan Di UKM BTC (Bojonegoro Team Crative) Ika Puspita Sari, Nurul Mazidah, Indira Munifatus Zahro 123-131 PDF, 123 - 131 Pengaruh Kompetensi Aparatur Pengelola Dana Desa, Peran Perangkat Desa dan Pemanfaatan Teknologi Informasi Terhadap Akuntabilitas Pengelolaan Dana Desa (Studi Kasus Pada Kantor Desa Se-Kecamatan Rembang Kabupaten Rembang) Alfa Forna Regga, Siti Alliyah 132-143 PDF, 132-143 Pemanfaatan E-Wom dalam Media Sosial Sebagai Sarana Promosi STIE Surakarta Satria Veriansyah, Anton Agus Setyawan, Muhammad Sholahuddin 144-156 PDF. 144-156 Kesiapan Usaha Mikro Kecil Menengah di Kecamatan Long Ikis Menghadapi Era Bisnis Digital Muhammad Rizqi Agustino Agustino, Joko Hadi Susilo 157 - 166 PDF, 157 - 166 Analisis Rasio Keuangan Terhadap Pertumbuhan Laba Perusahaan dengan Ukuran Perusahaan sebagai Variabel Kontrol Sandra Galuh Asmarawati 167 - 176 PDF, 167-176 Pengaruh Perubahan Nama Menu dan Sertifikasi Halal Terhadap Minat Beli Ulang Pelanggan Mie Gacoan di Kota Bandung Ferdiansyah, Az Zahra Talitha Kusumaningrum, Rio Taofan, Muhammad Naufal Nurfirmansyah, Syti Sarah Maesarah 177-188 PDF, 177-188 Pengaruh Reputasi Organisasi terhadap Loyalitas dengan E-Kepuasan dan E-Kepercayaan sebagai Variabel Intervening Nanda Surya Maharani, Albari Albari 189-198 PDF, 189-198 Dampak Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Harga Saham Perusahaan Pertambangan Mujiyono Mujiyono, Hernawati Pramesti 199-205 PDF, 199-205 Faktor Harga, Produk dari sisi Kualitas dan Inovasi pada pertimbangan Pembelian Freemilt (Teh bercirikan negeri Thailand) di Klaten Octavia Nur K.P Nur, Andri Nurtantiono 211-221 PDF, 211-221 Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan yang di Mediasi oleh Kepuasan Pelanggan Septian Trisyananda, Irmawati 216-230 PDF, 216-230 Pengaruh Price Discount dan Visual Merchandising Terhadap Impulse Buying dengan Positif Emotion Sebagai Variabel Mediasi Ghana Putra Setiawan, Irmawati Irmawati 231-246 PDF, 231-246 Pengaruh Fraud Hexagon Terhadap Kecurangan Laporan Keuangan Perusahaan Properti dan Real Estate Indi Citra Riswana, Astuning Saharsini, Pardi Pardi 247-264 PDF, 247-264 Pengaruh Modal, Biaya Produksi, dan Teknologi Terhadap Pendapatan UMKM (Studi Kasus Pada UMKM di Kecamatan Karangdowo) Ambarsari Dewi Putri, Arif Farida 265-278 PDF, 265-278 Determinan Minat Mahasiswa Akuntansi Memilih Karir Entrepreneur dengan Pendidikan Kewirausahaan Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris Pada Mahasiswa STIE Surakarta) Dewi Ika Octavia, Ari Susanti, Era Trianita Saputra 279-292 PDF, 279-292 Pengaruh Kepemimpinan, Karakteristik Individu dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Anindo Multimedia Elida Zia'ul Huda, Dian Noor Citra Perdana, Sri Isfantin Puji Lestari, Agus Triatmono 293-301 PDF, 293-301 Manajemen Preferensi Wisatawan Di Desa Wisata Kandri serta Implikasinya Bagi Pengembangan Pariwisata Berkelanjutan Rudi Prasetyo Ardi, Nina Mistriani 302-308 PDF, 302-308 Analisis Kinerja Keuangan Untuk Menilai Tingkat Kesehatan KSPPS Bmt Syari’ah Mandiri Ampel Boyolali ekotriyanto eko, Amy Wulandari, Muhammad Jalari, Nabila Ishika Rahmawati 309-317 PDF, 309_317 Kepemimpinan Transformasional dan Kompetensi Dosen Terhadap Kualitas Softskill Mahasiswa di Era Industri 4.0 dan Society 5.0 Ria Estiana, Dingot Hamonangan Ismail, Damdam Damiyana, Eko Sugiyanto 318-324 PDF, 318-324 Determinasi Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Empiris Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Surakarta) Era Trianita Saputra, Dewi Ika Octavia 325-334 PDF, 325-334