Home / Archives / Vol. 4 No. 1 (2023): Desember 2023 Vol. 4 No. 1 (2023): Desember 2023 DOI: https://doi.org/10.56456/jebdeker.v4i1 Published: 2023-12-19 Articles Analisis Faktor -Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Abuteke Barbershop Di Kota Pacitan Fajar Nur Budy Yahya, Rini Handayani, Hidup Marsudi 1-8 PDF, 1-8 Pengaruh Brand Image, Service Quality, Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Kepuasan Pelanggan Mcdonald’s Jakarta Dalam Menggunakan Layanan Pesan Antar Makanan Via Online Marsha Nur Shafarina, Agustifa Zea Tazliqoh 9-16 PDF, 9-16 Pengaruh Strategi Marketing Flash Sale dan Tagline "Gratis Ongkir" Terhadap Impulse Buying pada Pengguna Shopee di Karawang Nadya Benandi Yumara Nadya 17-25 PDF, 17-25 Pengaruh Program Magang Dan Motivasi Kerja Terhadap Kesiapan Kerja Mahasiswa (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Kabupaten Karawang) Nurul Wahyuni Nurul 26-36 PDF, 26-36 Implementasi digital culture untuk meningkatkan investasi penanaman modal asing (PMA) sektor industri makanan kedaerahaan di Jawa Barat Yoki Oktorian Sukardi 37-51 PDF, 37-51 Uniqlo Neighborhood Collaboration Mendukung Produk Ekonomi Kreatif Di Kota Bandung (Pendekatan Pestel) PENDEKATAN PESTEL Septiana Dwiputrianti, Devita Anggun Pradika, Abdul Rachman, Caesar Octoviandy Purba 52-66 PDF, 52-66 Analisis Efektivitas Dan Kontribusi Pajak Daerah Sebagai Sumber Pendapatan Asli Daerah Kota Surakarta Rivan Gilang Pratama, Ismunawan Ismunawan 67-78 PDF, 67-78 Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan E – Wallet Dana Pada Mahasiswa Universitas Andalas Kampus Payakumbuh Syuryatman Desri, Renada Amalia, Myko Hadi Setiawan, Fadhlan Hanif 79-84 PDF, 79-84 Pengaruh Profitabilitas Dan Kebijakan Utang Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Properti Dan Reak Estate Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Melinda Saputri, Muhammad Iqbal Pribadi, Mursidah Nurfadillah 85-99 PDF, 85-99 Efek Aksesibilitas, dan Pengalaman Terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pengguna TikTok Shop Batam Willson Willson, Kalon Kennedy, Kellie Leslie, Kelvin Kelvin, Raymond Raymond 100-112 PDF, 100-112 Analisis Optimalisasi Persediaan Berdasarkan Metode Economic Order Quantity Pada UMKM Roti Bakar Adakah Yulia, Romansyah, Aulya, Afifah, Anira 113-124 PDF, 113-124 Pengaruh Organizational Capital Dan Human Capital Terhadap Employee Performance Dengan Employee Engagement Sebagai Variabel Mediasi (Studi Empiris Karyawan Perusahaan Manufaktur di Kab.Semarang) Ekarisma Hidayanti, Sidiq Permono Nugroho 126-139 PDF, 126-139 Pengaruh Education Fair, Social Media Advertisement dan Word Of Mouth Terhadap Minat Daftar Perguruan Tinggi Swasta di Surakarta (Studi Kasus Siswa/Siswi SMA dan SMK di Soloraya) Elida Zia'ul Huda, Agus Triatmono, Budi Istiyanto 140-152 PDF, 140-152 Factors Influencing Batam’s MSME owners in the Adoption of Social Media Usage Heru Wijayanto Aripradono, Devica Jucelyn 153-166 PDF,153-166 Pengaruh Social Media Marketing dan Brand Image Terhadap Puchase Intention dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Garnier di Instagram Poppi Febiola, Sidiq Permono Nugroho 167-181 PDF, 167-181 Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Ice Cream and Tea Niken Darnilam Ayu Nuraini, Kusdiyanto Kusdiyanto 182-195 PDF, 182-195 Studi Komparasi Profitabilitas antara Bank Konvensional dan Bank Syariah Di Indonesia dan Malaysia Tahun 2022 M Luthfi Azhril Yusuf, Muhammad Sholahuddin 196-213 PDF, 196-213 Cost and Benefit of Exposure: Studi Kasus Kolaborasi Aming Coffee dan Startup Pontinesia Djunita Permata Indah 214-225 PDF, 214-225 Makna Fraud Bagi Pengelola Badan Keswadayaan Masyarakat di Kabupaten Sukoharjo (Sebuah Studi Fenomenologi) Eko Triyanto, Zulfikar Zulfikar, Triono Triono 226-241 PDF, 226-241 Determinan Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Pratama Sukoharjo Astuning Saharsini, Era Saputra, Bayu Seto 242-249 PDF, 242-249